Minggu, 02 Juni 2013

Segmenting, Targeting dan Positioning


BAB IV
SEGMENTASI, TARGETING DAN POSITIONING PEMASARAN JASA

1. SEGMENTASI
o   Geografis: Kota malang, Perumahaan, Kos-Kosan, Daerah Kampus, dan Wilayah dekat pasar
o   Demografis: Melayani para penikmat kulinar Martabak bisa dari laki-laki perempuan segala umur.
o   Psikografis: Kelas menengah keatas, menginginkan keunikan dalam kuliner khususnya Martabak
o   Perilaku: Halal, Unik, Nyaman, Loyalitas

2. TARGETING
            Setelah melakukan Segmentasi yang ada, kami memiliki targeting yang cukup simple, kami menargetkan kepada siapa saja laki-laki perempuan segala umur yang tertarik dalam menikmati apa itu martabak, namun dengan lingkungan yang menyenangkan. Kami melayani berbagai macam jenis Martabak yang ada dalam menu kami yang kami kembangkan dari komentar para pelanggan kami nantinya.

3. POSITIONING
            MartabakKaget, mengandalkan ke-UNIK-kan dalam usahanya. Kami memposisikan diri kami dalam kuliner unik dan pelayanan yang unik. Dimana kami akan melayanin dengan jujur dan sesuai dengan standard kami. Unik ini akan sangat dicari para pelanggan atau konsumen kelas menengah keatas. Karena pengalaman dan fenomenal yang ada di kota malang itu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | 100 Web Hosting