BAB
IV
SEGMENTASI,
TARGETING DAN POSITIONING PEMASARAN JASA
o
Geografis: Kota malang, Perumahaan,
Kos-Kosan, Daerah Kampus, dan Wilayah dekat pasar
o
Demografis: Melayani para penikmat
kulinar Martabak bisa dari laki-laki perempuan segala umur.
o
Psikografis: Kelas menengah keatas,
menginginkan keunikan dalam kuliner khususnya Martabak
o
Perilaku: Halal, Unik, Nyaman, Loyalitas
2. TARGETING
Setelah
melakukan Segmentasi yang ada, kami memiliki targeting yang cukup simple, kami
menargetkan kepada siapa saja laki-laki perempuan segala umur yang tertarik
dalam menikmati apa itu martabak, namun dengan lingkungan yang menyenangkan.
Kami melayani berbagai macam jenis Martabak yang ada dalam menu kami yang kami
kembangkan dari komentar para pelanggan kami nantinya.
3. POSITIONING
MartabakKaget,
mengandalkan ke-UNIK-kan dalam usahanya. Kami memposisikan diri kami dalam
kuliner unik dan pelayanan yang unik. Dimana kami akan melayanin dengan jujur dan
sesuai dengan standard kami. Unik ini akan sangat dicari para pelanggan atau
konsumen kelas menengah keatas. Karena pengalaman dan fenomenal yang ada di
kota malang itu sendiri.
0 komentar:
Posting Komentar